Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Diusir Dari Pesawat Gara-Gara kencingi Lantai Pesawat

Written By Uneg Uneg on Jumat, 19 Agustus 2011 | Jumat, Agustus 19, 2011

Gerard-Depardieu75106Diusir Dari Pesawat Gara-Gara kencingi Lantai Pesawat

Pojokberita.com - Untuk seorang bintang film terkenal, menjaga image sangatlah penting. Tapi apa yang dilakukan oleh aktor Gerard Depardie ini bukan hanya bisa memperburuk citranya, tetapi juga menjadi pembicaraan di seluruh dunia.

Aktor asal Prancis yang terkenal lewat film 'Green Card' itu dilaporkan buang air kecil di lantai dalam pesawat sebelum lepas landas. Gerard mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena sudah tak tahan.

"Aku harus pipis! Aku harus pipis!" ujar Gerard sebelum mencoba membuang air kecil di dalam botol.

Karena kejadian tersebut, aktor berusia 62 tahun itu akhirnya diminta untuk segera turun dari pesawat. Maskapai penerbangan CityJet pun memberikan pernyataan lewat akun Twitter mereka.

"Seperti yang Anda lihat di berita, kami sibuk mengepel lantai dari salah satu pesawat kami pagi ini," tulis mereka seperti dilansir NME, Jumat (19/8/2011).

"Kami juga ingin mengingatkan semua penumpang bahwa pesawat-pesawat kita dilengkapi dengan fasilitas toilet," tambahnya.

Teman Gerard mengungkapkan, sang aktor sudah berusaha meminta maaf kepada kru kabin dan berusaha menawarkan untuk membersihkan lantai pesawat tersebut. Namun menurut journal.ie, staff CityJet menunjukan sikap tak fleksibel dan meminta Gerard untuk segera pergi. (fz/detik)

0 komentar:

Posting Komentar