Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tim sepatu Roda Indonesia tampil memuaskan dengan menyapu bersih semua emas

Written By Uneg Uneg on Sabtu, 12 November 2011 | Sabtu, November 12, 2011

tim sepatu Roda Indonesia tampil memuaskan dengan menyapu bersih semua emas

Di hari kedua pelaksaan SEA Games, tim sepatu Roda Indonesia tampil memuaskan dengan menyapu bersih semua emas. Total empat medali emas, tiga perak, dan satu perunggu.
Pun demikian halnya dengan cabang atletik, empat medali emas sukses diseprsembahkan Tryaningsih dkk di hari kedua. Empat emas Indonesia lahir dari Triyaningsih (10 ribu meter putri), Serafi Anelis Unani (100 meter putri), Franklin Ramses Ubuni (100 meter putra) dan Rini Budiarti (3000 meter halang rintang).
Terkait hal itu, Menpora berharap kesuksesan yang diraih oleh cabang Sepatu Roda dan Atletik bisa menjadi inspirasi bagi cabang-cabang lainnya untuk mendulang emas.
"Cabang-cabang lain jangan mau kalah dengan sepatu roda dan atletik. Mari kita berlomba-lomba mengharumkan nama bangsa lewat olahraga," ujarnya seusai menyaksikan tim sepatu roda Indonesia berlaga, Sabtu (12/11/2011).
"Ini sesuatu yang luar biasa, sampai hari ini kita sudah mendpatkan 23 medali emas, saya harap ini terus berlanjut hingga terakhir. Mari kita berlomba-lomba memberikan medali emas untuk Indonesia," lanjutnya.
Hal yang sama diungkapkan Oky Andriyanto, peraih emas Indonesia dari cabang Sepatu Roda. "Saya bangga, karena ini pertama kali dipertandingkan di SEA Games. Mudah-mudahan atlet lainnya terpacu untuk meraih emas agar Indonesia bisa menjadi juara umum," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar