Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Agenda SEA Game Ke-26 Minggu 13 Oktober 2011

Written By Uneg Uneg on Sabtu, 12 November 2011 | Sabtu, November 12, 2011

Agenda SEA Game Ke-26 Minggu 13 Oktober 2011

Indonesia untuk sementara berhasil memimpin daftar perolehan medali SEA Games ke-26. Skuad Merah Putih bahkan berpeluang memperbesar keunggulan bila mampu menyabet banyak emas di pertandingan hari ini, Minggu (13/11/2011).
Saat ini, Indonesia diketahui berada di puncak daftar klasemen dengan raihan 24 emas, 15 perak dan 9 perunggu. Indonesia jauh meninggalkan Singapura di tempat kedua dengan 8 emas, 7 perak, dan 8 perunggu. Tim langganan juara Thailand masih tercecer di urutan tiga dengan 6 emas, 9 perak dan 9 perunggu.
Dengan target menjadi juara umum, Indonesia berpeluang menjaga posisinya di pucuk klasemen pada pertandingan yang akan digelar pada Minggu, hari ini. Tercatat, sebanyak 31 emas diperebutkan di Palembang.
Peluang terbesar Indonesia untuk kembali mendulang emas ada pada cabor Sepatu Roda yang akan memperebutkan empat emas. Keempat nomor yang dipertandingkan adalah 1500 M putra/putri dan 3000 M relay. Sekadar informasi, cabor Sepatu Roda berhasil menyapu bersih empat emas yang dipertandingkan pada Sabtu, kemarin.
Selain itu, kesempatan menambah emas ada pada cabang Atletik, yakni pada nomor 20km jalan cepat (putra/putri) dan 10 emas di nomor atletik lainnya.
Cabang renang, yang pada Sabtu gagal medulang emas, kali ini akan memperebutkan enam emas di berbagai nomor, serta dua emas di nomor diving. Di Cabor Petanque, ada dua emas yang akan diperebutkan.
Selain cabor-cabor di atas, cabang lain yang juga akan memperebutkan emas antara lain, menembak (3 emas), biliar dan senam (1) dan panjat tebing (1).

0 komentar:

Posting Komentar