Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rahmad Darmawan Instruksikan TIMNAS U-23 tampil EFESIEN

Written By Uneg Uneg on Sabtu, 12 November 2011 | Sabtu, November 12, 2011

Rahmad Darmawan Instruksikan TIMNAS U-23 tampil EFESIEN

Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan telah menginstruksikan para pemain agar tampil efisien saat menghadapi Thailand dalam lanjutan Grup A SEA Games 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (13/11) malam WIB.
Menurut Rahmad, pemain harus efisien mengingat kondisi fisik mereka cukup terkuras usai menjalani di bawah sengatan terik matahari melawan  Singapura. Dengan demikian, kondisi fisik pemain tak akan maksimal ketika menghadapi Thailand.

“Hari ini pemain yang main penuh kemarin hanya melakukan recovery. Sementara pemain yang kemarin tidak main, tentu ada latihan ekstra. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kondisi fisik yang bagus untuk menjalani pertandingan besok,” ujar Rahmad.
“Mereka tidak mungkin berada dalam kondisi fisik puncak. Karena itu, saya minta supaya pemain tampil efisien dan efektif. Saya hanya mengingatkan mereka supaya tak terjebak ke dalam irama permainan lawan.”
“Thailand sepertinya tidak akan mengubah strategi dan takti permainan. Mereka tetap jadi sebuah tim yang selalu bagus dalam kolektivitas, tim yang sangat matang dalam melakukan penguasaan bola, dan mereka sangat pintar mengatur ritme.”

0 komentar:

Posting Komentar